Rabu, 27 Februari 2019

Solusi mudah cari penghasilan Tinggi dengan CPA





Apa itu CPA (Cost Per Action) – Banyak yang bilang bahwa bisnis online CPA itu sangat mudah dilakukan dan juga yang pasti menguntungkan, tetapi tidak asing lagi bagi kalian yang sudah sering berselancar di dunia internet bahkan Anda yang sebagai marketer dan publisher. Bagi Anda yang belum mengenal CPA silahkan simak ulasan berikut ini. CPA (Cost Per Action) adalah salah satu jenis dari usaha online yang tidak memerlukan modal khusus untuk mendaftar. Pada umumnya program ini saat mendaftar tidak dipungut biaya alias gratis.

Apa itu CPA? Pengertian CPA (Cost Per Action)

Cost Per Action dalam bahasa Indonesia memiliki arti “dibayar setiap tindakan yang berlangsung”. CPA ini dapat diartikan dengan affiliasi / internet marketing. Dalam usaha bisnis online seperti ini Anda bertugas untuk mempromosikan suatu product, kemudian jika terjadi action/tindakan oleh seseorang yang Anda rekomendasikan sebagai contoh pembelian, instal program, daftar atau lain sebagainya Anda akan mendapatkan komisi.

Untuk melakukan bisnis online CPA Anda memerlukan media promosi, dapat melalui social media seperti facebook, twitter, google+ atau lain sebagainya, itu juga Anda harus mempunyai koneksi yang luas. Selain lewat social media dapat juga melalui website/blog.

Anda bisa membangun website Anda sekalian dengan melakukan bisnis online CPA ini, banyak tersedia blog gratisan di internet yang dapat Anda pakai untuk promosi, seperti blogger, wordpress, tumblr, mywapblog, dan masih banyak lagi.

Apa saja action atau tindakan itu?
  • Mengisi alamat email
  • Mengisi form pendaftaran
  • Mengisi survey
  • Memberikan informasi kartu kredit
  • Download sebuah file
  • Berlangganan pada suatu layanan (Subscribe)
  • Install software atau aplikasi biasanya sering disebut juga dengan CPI (Cost Per Install)

Dalam CPA kita bertindak untuk merayu orang lain agar dapat melakukan tindakan-tindakan diatas kepada website/produk/layanan tertentu, jika kita berhasil maka akan mendapat komisi yang sangat beragam, mulai dari $0.01 sampai $50 bahkan ada juga yang lebih besar dari itu. Semakin susah syarat penyelesaiannya maka semakin tinggi komisi yang akan diberikan kepada Anda, contoh pendaftaran email tergolong mudah, jadi komisinya juga lebih kecil dari pada untuk mendapatkan informasi kartu kredit.
Contoh affiliasi yang lagi booming saat ini adalah:"Amazon, RepublikCPA, Lazada dll"
Seperti itulah mengenai sedikit informasi tentang Apa itu CPA (Cost Per Action) dan semoga dapat menjelaskan buat Anda yang masih belum mengerti tentang apa itu CPA.
Selain itu pekerjaan anda menjadi lebih mudah dan fleksibel. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Restasia anda dapat melihat ke RESTASIA dan mungkin anda akan segera tertarik untuk menggunakan metode CPA. Jangan ragu! Gunakan kesempatan ini untuk meningkatkan peluang besar penghasilanmu!


0 comments: