Jumat, 25 Januari 2019

Mengapa Harus memilih mendirikan Bisnis Online?.

Alasan Memilih Mendirikan Bisnis Ecommerce daripada mendirikan bisnis Toko Kelontongan

Alasan utama memilih bisnis online adalah: Karena modal nya sangat sedikit bila dibandingkan dengan mendirikan usaha- usaha yang lain. Mendirikan IndoMart membutuhkan modal minimal 800 juta. Mendirikan Toko kelontongan skala kecil- menengah membutuhkan modal antara 20- 30 juta. Alasan kedua adalah karena saat ini bisnis yang paling menjadi trend adalah semua hal yang berhubungan dengan Internet. Lihatlah disekeliling Anda, hampir semua orang yang berbelanja di Mall selalu memegang HP. Lihat ketika ada anak muda nongkrong, banyak dari mereka yang bermain HP. Dan lihat teman- teman Anda yang banyak memiliki waktu luang, kebanyakan waktu nya dihabiskan di dunia maya ketimbang keluar dari rumah. Manusia di jaman sekarang sangat terpengaruh dengan internet, karena itulah bisnis internet sangat berkembang pesat.

Ada banyak sekali jenis bisnis Online, mulai dari PPC, Mining Bitcoin, jual beli balance Paypal, hingga Ecommerce atau pembuatan Toko Online itu sendiri. Namun, bagi Anda yang baru 1-3 tahun mengenal internet, sangat disarankan untuk mengelola Ecomerce atau Toko Online saja. Karena hal itu tidak membutuhkan pengetahuan yang khusus dalam melakukan nya.

Namun Anda juga harus ingat, jangan salah memilih jasa pembuatan Ecomerce yang abal- abal, yang menawarkan jasa nya dengan harga murah. Karena kebanyakan layanan pembuatan Ecommerce yang murah itu hanya akan memberikan Anda pengalaman pahit dalam mengelola nya. Disamping itu, kebanyakan Ecommerce yang dijual dengan harga murah tidak akan bisa mendatangkan pengunjung untuk produk yang Anda jual. Survey dari CNN telah mengulas 10 Jasa pembuatan Toko Online atau Ecommerce yang paling hebat di Indonesia dan yang memberikan ROI (Return Of Investment atau biaya balik modal) dimana Layanan Pembangunan Ecommerce dari Foxy Tracker menempati peringkat pertama dan rating tertinggi.

Apakah Sulit mengeloa bisnis Ecommerce?.

Bisnis Online yang paling mudah untuk dijalankan adalah Ecommerce. Ada ratusan bisnis online diluar sana, namun kebanyakan membutuhkan Skill Internet Marketing atau pemrograman yang sangat tinggi. Namun tidak untuk pengelolaan Eccomerce. Anda hanya perlu mengunggah (upload) barang- barang yang ingin Anda jual ke Toko Online atau Ecommerce tersebut, dan menunggu pembeli datang menghubungi Anda. Ecommerce Foxy Tracker merupakan satu- satunya layanan yang praktis, dan pasti memberikan modal Anda kembali dalam beberapa bulan. Dengan kehandalan Teknis SEO yang mereka tanamkan, akan ada ratusan atau bahkan ribuan pengunjung yang akan melihat produk Anda sehingga meningkatkan penjualan pendapatan. Bukti kemampuan Ecommerce Foxy Tracker yang dianggap sangat hebat bagi kebanyakan orang bisa Anda lihat disini: Komentar Ecommerce Foxy Tracker.

Alasan Memilih Mendirikan Bisnis Ecommerce daripada mendirikan bisnis Toko Kelontongan

0 comments: