Jumat, 25 Januari 2019

Jasa Hack akun Google !, Jadi Tahu Pacar suka Nonton Gituan

Saya ini kan punya pacar dan saya ini tipe orang yang lumayan cemburuan, pacar saya sendiri ini tiap hari kerjaannya kalo gak main hp kalau lagi jalan sama saya atau gak kalau dirumah main laptop saya pun gak tau apa saja yang dilakukan, saya bertanya eh malah dimarahi sama dia. Jadi saya ini penasaran sama aktivitas apa yang dilakukannya itu apa dia punya gebetan baru atau dia sedang menonton film-film yang aneh dan hal-hal buruk lainnya yang terfikir oleh saya. Jadi saya ini punya ide apakah ada cara untuk mengetahui aktivitas-aktivitas apa saja yang dilakukan pacar saya ini saat lagi main hp atau main laptopnya.

Saya pun iseng-iseng nih cari di google mungkin ada cara untuk mengetahui aktivitas pacar saya itu, nah gak lama cari-cari di google, ketemu nih ada cara untuk mengetahui aktivitas yang dilakukan dari hp ataupun laptop yaitu dengan lewat akun google dari orang tersebut, jadi kalau kita tahu akun google orang tersebut kita bisa tahu apa saja yang dia lakukan mulai dari email dan password dia, lalu bisa tahun inbox pesannya, dan juga bisa tahu apa saja yang dia kunjungi baik website ataupun youtub.

Wah setelah baca artikel itu saya jadi ingin mencobanya tetapi pada artikel itu tidak menjelaskan cara hack akun google nya, dan kebetulan saya juga perempuan ya jadinya gak ngerti deh walaupun ada caranya pasti saya juga gak tau hehe.

Saya pun mencoba cari-cari lagi di google mungkin aja ada jasa untuk hack akun google si pacar saya itu, saya coba cari dan cari eh akhirnya ketemu nih salah satu website yang menyediakan jasa hack akun google  nama websitenya sendiri Foxy Tracker- Google Hack FON, saya lihat ternyata caranya cukup mudah, cukup tau nomor orang yang mau di hack akun google saja dan harga yang ditawarkan sama mereka juga sangat murah. Langsung aja deh saya pesan jasanya, saya bayar lalu saya tunggu beberapa hari,  pihak  Foxy Tracker kasih tau saya kalau pesanan sudah selesai dan langsung saya coba deh akun google pacar saya hehe, dan apa yang saya lihat benar aja apa yang dia lakukan di laptop dan di hpnya sya bisa tahu, dia kirim pesan email kesiapa, bahkan nonton film ***** pun saya tahu, hadeh ternyata pacar saya gitu orangnya.

Saya sangat berterimakasih banget sama Foxy Tracker, berkat jasa hack akun google yang ditawarkan saya bisa tahu sifat asli pacar saya, jadi sya tidak menyesal dikemuadian hari, pkoknya terimakasih banget jasanya sangat bagus dan bermanfaat banget bagi saya.

Mungkin ada teman-teman khusunya buat cewek nih yang pengen tahu sifat cowoknya bisa langsung saja menggunakan jasa dari Foxy Tracker tersebut.


0 comments: