Rabu, 17 Oktober 2018

Peluang Usaha Dengan Modal Kecil

Bill Gates, Mark Zukenberg, Jack Ma, hingga Hary Tanoesudibjo tentu membuat kita iri setiap kali mereka tampil di televisi. Usaha mereka begitu menggurita, yang tentunya menghasilkan kekayaan dengan nominal yang tidak pernah kita bayangkan. Mereka adalah contoh pengusaha-pengusaha yang telah sukses, sekaligus role model bagi pengusaha-pengusaha amatiran. Sebagian tentu menyangkal kesuksesan mereka, dengan menjadikan modal yang besar sebagai alasan. Padahal, tidak satu pun kecuali Hari Tanoe mungkin, yang usahanya dimulai dengan modal jor-joran. Jadi jelas, urusan modal bagi pengusaha ini tegantung diri mereka sendiri. apakah itu akan menjadi hambatan sehingga mereka menyerah, atau justru sebaliknya, menjadi batu loncatan untuk terbang lebih tinggi. Modal kerap kali menjadi masalah bagi setiap calon pengusaha. Mereka sering nya menganggap bahwa modal uang adalah satu- satu nya jalan untuk membangun usaha skala besar. Namun, kenyataan yang terjadi, kebanyakan orang yang memiliki banyak modal, tidak menggunakan modal tersebut guna membangun usaha baru, tetapi malah menginvestasikan nya di BEJ atau di dalam STASASHI dengan nama lain P2Pinvasia (bagi yang memiliki modal kecil). Banyak sekali calon pengusaha yang tidak jadi membuka usaha karena urusan modal, padahal jika mereka jeli, banyak sekali peluang usaha dengan modal kecil. Seharusnya seorang pengusaha memang seperti itu, mereka jangan terus terpaku dengan usaha besar modal besar. Kalau seperti itu, bagaimana bisa maju? Sekali-kali mereka harus observasi, terus belajar, banyak baca dan diskusi, supaya menemukan sebuah peluang usaha menjanjikan, namun modalnya kecil. Untuk meringankan beban anda, dalam artikel ini akan kami berikan, beberapa peluang usaha dengan modal kecil. Kami juga akan membahas tentang P2Pinvasia yang mungkin akan menjadi jalan alternatif yang lain bagi Anda. Terserah anda ingin mengadopsinya sebagai fokus usaha anda, atau tidak. Tujuan terpentingnya adalah, anda mendapatkan referensi, apa saja sih peluang usaha dengan modal kecil itu?

1. Usaha Jualan Pulsa

Sebagai permulaan, anda hanya cukup mengisi saldo pulsa(inject) ke kartu anda sebesar 50 ribu rupiah, dan silahkan ecer ke teman-teman anda dengan target keuntungan 1000-2000 rupiah misalnya. Hanya seperti itu, jika anda rajin, dengan inject 50 ribu saja, dan anda mengecernya 5000-an, anda sudah mendapatkan 20.000 rupiah per hari. Yang terpenting dalam usaha jualan pulsa adalah semakin anda mengecernya, misalnya 5000 an, semakin tinggi keuntungan anda. Sebaliknya, misalnya ada orang yang membeli pulsa di anda langsung besar, 50000 rupiah misalnya, anda hanya akan mendapatkan untung yang kecil, 2000 saja. Jadi intinya, pintar-pintarlah mengecer. Setelah pelanggan anda semakin banyak, anda bisa turunkan harga sehingga lebih murah dari yang lain, kemudian tambah saldo pulsa anda. Jadi, pengurangan harga tidak membuat anda rugi, melainkan sebaliknya, membuat anda untung karena semakin banyak yang beli. Oh iya, anda juga jangan terpaku hanya pulsa handphone saja. Anda bisa melebarkan sayap ke pulsa listrik, token game, dan lain sebagainya. Dijamin, usaha anda akan lancar jaya. Berbicara tentang jualan pulsa, beberapa teman saya menganggap jualan pulsa ini sudah terlalu Mainstream. Mereka yang gulung tikar dari usaha Jualan Pulsa, sering nya memilih menggunakan P2Pinvasia yang bisa digunakan dengan modal kecil.

2. Usaha Jualan Kartu data

Saat ini, hampir setiap orang memiliki gadget yang canggih. Namun, gadget-gadget canggih tersebut, tidak akan berguna tanpa kuota data. Oleh karena itu, kartu data sangat penting. Anda hanya perlu belajar dengan ahlinya, bagaimana cara memaketkan yang murah, sehingga anda dapat bisa dapat untung. Seperti yang sudah sering anda lihat, untuk usaha kartu data ini bisa dimulai dengan membuka kios kecil di pinggir jalan. Bahkan, ada yang menjual kartu datanya di atas mobil, sehingga dapat lebih mudah mencari spot yang ramai. Apabila sudah ramai, anda bisa mulai ekspansi diri. Tidak hanya jualan kartu data, anda bisa menambah aksesoris handpone, laptop, dan lain sebagainya.

3. Memulai P2Pinvasia

STAR SHARE merupakan perusahaan berbasis jaringan internet yang telah dipercaya para investor. STAR SHARE telah membantu keluhan setiap orang di dunia internet, misalnya perbaikan web, sistem keamanan, bahkan marketing. Perusahaan STAR SHARE membuka jalur investasi yang disebut dengan P2Pinvasia, dengan tujuan mengajak pemilik modal untuk ikut serta dalam memiliki saham di anak perusahaan yang mereka kelola. Lalu dari pihak pengelola perusahaan tersebut juga memberi pilihan beserta jaminan modal kembali utuh kepada pihak investor, coba cek Jaminan Keamanan Investasi (Official STAR SHARE). Dari ide tersebut yang menjadikan P2Pinvasia Terobosan baru bagi Angle Investor Kecil.Itu adalah salah satu dari 8 Jenis Bisnis Menjanjikan tahun 2018- 2019. Jika anda investasikan uang anda di STAR SHARE, anda sama saja membeli kepemilikan STAR SHARE dalam bagian tertentu. Otomatis, anda akan mendapatkan persenan dari setiap keuntungan yang STAR SHARE dapatkan. Memang bisa dikatakan bila P2Pinvasia platform bisnis dan investasi dengan return ribuan kali lipat setelah IPO. Anda bisa mendapatkan penghasilan pasif tiap bulan, dengan melakukan kerja sama dengan mereka melalui jalur P2Pinvasia. STASASHI atau P2Pinvasia ini kami rekomendasikan untuk anda karena aman dan sangat menguntungkan. Dan beberapa website atau blog telah mengupasnya dalam Daftar Artikel Rujukan mengenai P2Pinvasia. Oleh karena itulah, penulis memasukannya kedalam tiga peluang usaha dengan modal kecil. Memang sebenarnya, investasi bukan termasuk usaha, melainkan membeli sebuah usaha. Namun keuntungannya sama saja, ya kan !?.


0 comments: