Minggu, 16 Desember 2018

Kesadaran Pentingnya Asuransi Berkelas dan Berkualitas di Masa Mendatang

Seiring dengan perkembangan zaman, asuransi memiliki peranan yang penting untuk kehidupan manusia. Kenapa seperti itu? jawabannya adalah asuransi itu sendiri merupakan sebuah bisnis yang dapat membantu manusia untuk menjamin resiko yang akan datang. Namun, pada kanyataan masyarakat Indonesia masih dalam kategori un-insured. Hal ini dikarenakan dalam kehidupan masyarakat Indonesia yang memiliki asuransi jiwa masih dibawah 1%. Tetapi, dalam kurun waktu yang panjang optimisme yang tinggi di masa yang akan datang industri asuransi jiwa semakin berkembang pesat dilihat bahwa pertumbuhan premi asuransi jiwa terus meningkat hingga 25% setiap tahunnya. Perkembangan yang terus meningkat setiap tahunnya memberi potensi yang besar bagi industri asuransi jiwa di Indonesia untuk terus melebarkan sayapnya. Salah satu asuransi jiwa  yang berkelas dan berkualitas yang mampu bersaing di industri asuransi jiwa di Indonesia sampai saat ini adalah Asuransi Avrist.

PT. Avrist Assurance (Avrist) yang sering dikenal dengan nama Asuransi Avrist adalah perusahaan asuransi jiwa patungan pertama di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1975. Dengan pengalaman selama lebih dari 40 tahun, perusahan asuransi ini telah mengembangkan beberapa kanal distribusi antara lain Agency, Bancassurance, Employee Benefit, dan Syariah yang menyediakan produk-produk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, asuransi berbasis syariah, asuransi jiwa kredit dan pensiun baik untuk perorangan maupun korporasi. Selain itu pada tahun 2010, Asuransi Avrist juga menjalin kemitraan dengan Meiji Yasuda Life Insurance Company yang merupakan salah satu pemimpin pasar industri asuransi jiwa di Jepang dengan pengalaman lebih dari 130 tahun. 

Diatas telah dijelaskan sekilas tentang apa itu Asuransi Avrist. Begitu banyak produk-produk yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi tersebut, sehingga itu sering membuat kita bingung apa lagi bagi pemula untuk memilih mana yang lebih utama diasuransikan. Selain itu, sangatlah penting untuk Anda agar lebih jeli dan detail dalam memilih asuransi yang berkelas dan berkualitas untuk masa mendatang nantinya. Sekarang tidak usahlah bingung, karena banyak tempat layanan konsultasi asuransi gratis salah satunya adalah layanan konsultasi APRUON. Saya membuktikan sendiri bahwa APRUON sangat membantu saya untuk melebih jeli dan selektif dalam memilih produk yang ditawarkan Asuransi Avrist. Jika kalian ingin membuktikannya sendiri bisa kunjungi https://www.apruon.com/.

Begitu banyak sekali keunggulan yang saya peroleh selama berasuransi di Asuransi Avrist. Untuk lebih lengkapnya apa saja keunggulan yang diperoleh dari setiap produk yang ditawarkan Anda dapat hubungi layanan konsultasi APRUON dengan mengunjungi https://www.apruon.com/. Selain layanan konsultasi tersebut gratis terdapat juga fitur Call me dimana pengguna bisa meminta pihak konsultan untuk menghubungi Anda di waktu yang diinginkan.








0 comments: