Minggu, 16 Desember 2018

Alasan Mengapa Kita Harus Memiliki Asuransi Kesehatan


Semakin lama biaya kebutuhan hidup maka semakin meningkat bahkan terkadang tidak terkendali. Selagi kita masih diberikan sehat, maka kita mati-matian mencari uang untuk dikumpulkan. Sehingga terkadang kita lupa untuk  beristirahat yang cukup, akibatnya yang terjadi adalah kita mudah terserang penyakit dan terpaksa harus dirawat dirumah sakit. Oleh karena itu salah satu solusi yang paling mudah jika tidak ingin kejadian di atas terjadi di keluarga kita adalah sedini mungkin kita membeli produk asuransi kesehatan keluarga dari perusahaan asuransi yang terpercaya.

Hal ini mungkin tidak akan menjadi masalah jika kita memiliki cukup dana untuk biaya berobat pada saat sakit, akan tetapi ketika dana tersebut sedang tidak cukup karena mungkin sedang dipakai untuk modal usaha, untuk uang sekolah anak atapun terpakai untuk hal yang tak terduga lainnya, maka akan menjadi masalah jika harus menjalani  rawat inap di rumah sakit dan harus keluar biaya yang sangat besar, kita mungkin terpaksa harus menguras tabungan yang tersisa, menggadaikan barang, ataupun meminjam uang pada orang lain, sehingga sangat menggangu situasi finansial keluarga.

Dengan memiliki produk asuransi kesehatan keluarga maka dampak dari resiko kesehatan yang muncul  dialihkan ke perusahaan asuransi, perusahaan asuransi akan memberikan pertanggungan biaya kesehatan seperti yang telah disepakati dalam polis asuransi kesehatan keluarga.

Alasan Mengapa Kita Harus Memiliki Asuransi Kesehatan

Ada satu hal yang tidak boleh dilewatkan para anggota keluarga pada saat membuat perencanaan keuangan keluarga, yaitu anggaran dana untuk kepemilikan asuransi. Seorang kepala keluarga setidaknya bisa memberikan perlindungan kepada anggota keluarga lainnya, salah satu contohnya seperti terkena musibah yang mengganggu kesehatan mereka. Tetapi fakta ini justru kurang dianggap penting. ( Baca : Dapatkan Premi Asuransi Kesehatan Terjangkau Bersama Prudential)

Masih banyak alasan logis lainnya yang menjelaskan kenapa kalian harus memiliki asuransi kesehatan keluarga, simak saja beberapa penjelasan pentingnya memiliki asuransi kesehatan keluarga berikut ini:

Banyak  Musibah Datangnya Tak Terduga

Musibah datang kepada siapa saja, bahkan mereka yang masih berusia muda dan sehat. Asuransi kesehatan keluarga melindungi nasabahnya dari musibah seperti kecelakaan, penyakit berat yang bisa menyebabkan masalah keuangan akibat pencari nafkah tak mampu lagi bekerja menghidupi keluarga.

Biaya Kesehatan Terus Meningkat

Menurut Global Medical Trends Report dari Towers Watson, rata-rata biaya pengobatan di Indonesia naik hingga 13,55 persen per tahunnya. Padahal rata-rata pendapatan masyarakat hanya naik rata-rata pendapatan masyarakatnya hanya naik 1,2 persen per tahun. Dengan kata lain, kenaikan biaya kesehatan tidak sebanding dengan kenaikan gaji para pegawai.

Mungkin Anda merasa bahwa saat ini Anda masih muda dan sehat dan belum membutuhkan asuransi. Atau mungkin Anda merasa belum memerlukan asuransi karena belum memiliki anak walau sudah menikah? Padahal, semakin muda Anda memiliki asuransi, maka premi asuransi yang perlu Anda bayar juga akan semakin ringan. ( Baca : Manfaat Premi Prudential Untuk Masa Depan Anda yang Lebih Baik)

Setelah ini anda harus berpikir ulang bagaimana cara menata dengan lebih baik perencanaan keuangan anda. Dan tentu saja segera putuskan untuk memiliki asuransi kesehatan keluarga yang sangat penting untuk anda miliki.

Lalu asuransi kesehatan apa yang akan anda pilih? Adakah asuransi yang pas untuk anda dan mendapatkan kenyamanan untuk masa depan anda? Sudah saatnya anda memilih asuransi kesehatan keluarga yang tepat untuk anda. Dan pastikan anda memilihnya dengan tepat.

Namun yang menjadi masalahnya adalah bagaimana cara memilih asuransi kesehatan keluarga yang tepat, maka anda dapat menghubungi situs terpecaya APRUON. Situs yang terpecaya mampu memberikan solusi kepada anda yang bingung seputar permasalahan asuransi. Dan segera hubungi APRUON dan dapatkan solusi yang terbaik untuk anda.

Masih belum percaya bagaimana amannya anda menghubungi APRUON?? Berikut kata Rekan saya Siska dari Jakarta yang pernah berkonsultasi dengan APRUON.

“pada awalnya memang saya meragukan produk asuransi apapun. Namun setelah saya pikir-pikir bahwa saya membutuhkan masa depan saya yang baik-baik saja. Saya menginginkan kehidupan yang baik dan juga terjamin. Oleh karena itu saya mulai mencari tahu tentang apa itu asuransi, bagaimana sekilas asuransi kesehatan keluarga dan bagaimana proses asuransi itu bermanfaat untuk kita dan keluarga. Kemudian saya menemukan situs APRUON ini. Situs yang memberikan solusi seputar asuransi anda dan bagaimana memilih asuransi yang terbaik untuk saya dan keluarga saya. Dan alhasil saya pun sekarang terjami dengan produk asuransi kesehatan keluarga pilihan saya.”

Banyak para masyarakat yang telah berkonsultasi dengan situs kami dan hasilnya adalah mereka yang puas karena mendapatkan jawaban atas pertanyaan mereka seputar asuransi.




0 comments: