Jumat, 25 Januari 2019

Tips dan Trik Memilih Foto Studio untuk Pernikahan

Pernikahan sebagai momen membahagiakan bagi setiap orang, pasti dalam setiap kebahagiaan tersebut anda ingin mengabadikannya. Momen sakral saat kedua insan menjadi satu, biasanya setiap pasangan yang melangsungkan pernikahan menggunakan jasa foto studio untuk mengabadikannya. Karena itu, banyak dari kita sebagai konsumen sangat berhati-hati dalam memilih studio dan fotografer. Selain itu beberapa dari konsumen juga belum mengetahui dalam menilai jasa foto studio yang baik dan layak. Pasti anda tidak ingin foto momen krusial itu mengecewakan hanya karena tidak cermat dalam memilih fotografer.

Untuk mengatasi masalah tersebut, disini penulis akan membagikan beberapa tips dan trik dalam memilih foto studio untuk acara pernikahan anda. Baik memilih studio dan fotografer yang nantinya akan dipakai, sehingga dengan ini tidak perlu khawatir dengan hasil foto yang diberikan. Langsung saja berikut dibawah ini tips - tips nya.


1.  Paket Wedding dalam Studio

Setiap jasa foto studio kebanyakan pasti menyediakan paket wedding yang memang ditujukan khusus pemotretan acara pernikahan saja. Nah dari studio itu tentunya juga menyediakan harga yang beragam. Anda jangan terpaku dengan istilah tentang yang lebih mahal, pasti lebih baik kualitasnya. Hal itu belum tentu benar, sebab banyak juga studio yang mematok harga diatas rata-rata namun pelayanannya tidak memuaskan. Anda bisa jeli melihat bagaimana foto yang telah dihasilkan studio tersebut, atau anda juga bisa meminta pendapat saudara dan kerabat yang sudah pernah menggunakan jasa foto studio tersebut. Studio dengan reputasi baik pasti juga menghasilkan kualitas yang bai pula.

2.  Memilih foto hitam putih

Bagi anda yang ingin menggunakan foto hitam putih dalam acara pernikahan, tentunya anda ingin detail dan efek yang ditonjolkan sesuai dengan keinginan. Pastikan jasa foto studio dipilih memiliki fotografer yang benar-benar menangani permintaan foto hitam putih. Dengan berkembang pesatnya teknologi dalam dunia fotografi, fotografer yang ahli dalam menangani foto hitam putih bisa memaksimalkan kualitas foto yang dihasilkan. Disarankan juga anda berkomunikasi dengan sang fotografer, agar chemistry dan ikatan antara pasangan dengan fotografer terbangun. Dengan hal itu, kesalah pahaman bisa diminimalisir dengan baik.

3.  Fotografer yang cocok

Untuk bisa memilih fotografer yang cocok dan tepat untuk anda, perlu disimak beberapa tips berikut. Pastikan fotografer sudah berpengalaman dalam mengambil foto pernikahan (photo wedding), jika anda belum mengetahui kualitas fotografer yang dipilih, bisa jadi hasilnya nanti juga diluar harapan. Selanjutnya fotografer yang anda pilih pastikan tidak dalam status order yang banyak. Sebab fotografer juga manusia biasa, dimana hal itu bisa membuat fotografer tidak fokus dan akan mempengaruhi kualitas. Kemudian hal yang tidak kalah penting, saat berlangsungnya acara fotografer perlu berpakaian rapi. Hal itu menyangkut profesionalisme sebagai fotografer yang layak. Lalu yang terakhir pastikan fotografer pandai mengatur pose anda saat pemotretan bersama pasangan, baik saat pemotretan pre wedding maupun photo wedding.


Sekiranya itulah tips dan trik memilih jasa foto studio untuk pernikahan anda. Mudah - mudahan tips yang penulis bagikan ini bermanfaat dan dapat membantu bagi yang masih bingung menentukan studio dan fotografer. Anda yang ingin memesan paket photo wedding bisa menghubungi Fellas Production dengan cara klik disini. Atau anda yang butuh informasi lainnya seputar foto studio, bisa mengunjungi halaman di bawah ini :


Dengan begitu penulis akhiri postingan kali ini, silahkan anda menuliskan pendapatnya di kolom komentar. Sampai bertemu lagi ...









Tips dan Trik Memilih Foto Studio untuk Pernikahan

0 comments: